Essence Car Community


ESSENCE PHYLOSOPY

ESSENCE secara bahasa dapat diartikan sebagai pokok, inti, atau dasar sesuatu. Sebuah kegiatan tidak akan berguna, bermanfaat, dan bermakna jika tidak memiliki EsSeNCe. Begitu pula dengan sebuah komunitas yang dibangun tanpa memiliki suatu EsSeNCe maka tidak akan mampu bertahan dan eksis.

ESSENCE yang memiliki arti pokok dalam logo tertulis S&C artinya School and Colege. Sehingga S&C atau ESSENCE memiliki filosofi pokok dari suatu sekolah dan kampus. Sekolah dan Kampus memiliki peran pokok untuk menampung orang-orang yang ingin belajar, berkreasi, menambah wawasan dan pengalaman sekaligus ingin mendapatkan link.

Secara sederhana maka dapat disimpulkan ESSENCE CAR COMMUNITY adalah tempatnya orang-orang yang ingin belajar, berkreasi, menambah wawasan dan pengalaman sekaligus mendapatkan teman.

Dalam ruang lingkupnya ESSENCE CAR COMMUNITY adalah Komunitas Mobil yang beranggotakan anak sekolah, kuliah, dan alumni yang memiliki motivasi positif ingin belajar dan memiliki banyak teman. ESSENCE adalah komunitas mobil yang akan exist pada siang hari tidak seperti komunitas mobil biasanya. Mobil yang tergabung di dalamnya memiliki merk dan tema modifikasi bebas sesuai dengan hobinya sehingga tidak ada persyaratan khusus bagi anggotanya. Di sisi lain ESSENCE juga bermaksud memberikan citra positif pada masyarakat atas eksistensi komunitas mobil.

– YOU MUST FIND WHAT’S THE ESSENCE OF YOUR LIFE –

BASE CAMP

Ternate Street, Bandung, West Java

KONGKOW

Wednesday and Friday 3.00 pm – end @baseCamp

ACHIEVEMENT

– The Champion of “Saloom Dorong” Toyota Yaris Auto Perform

– Djarum Black AutoContest FINAL BATTLE

– Bachelor of Babes LASS Auto Contest

– HOT ENGINE BAY

– Best Sedan + King Elegant

CONTACT

– FrindSter – essence_car_community@yahoo.co.id

FACEBOOK
– URL yahoo group – http://autos.groups.yahoo.com/group/essence_community/

 

Satu tanggapan untuk “Essence Car Community”

  1. sorry gan
    gua anak pelajar di palembang yg ingin buat communitas mobil gan
    boleh ga gan gua buat cabang di palembang buat essence ini ?

Tinggalkan komentar